Halo Assalamualaikum…. Terima kasih sudah mengunjungi Web kami ,Gerai jelita melayani penjualan secara Online, Daftar MEMBER SOPHIE PARIS, Daftar MEMBER IFA DAHSYAT, Tas, Baju, Jam, Accecories, Mukena,busana Muslim, Kosmetika, Jilbab, Sepatu, Sandal dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau. semua ada disini di Geraijelita dengan layanan “One Stop Beauty”, So…bagi kamu yang sibuk ato ga mau repot pergi ke butik atau mall, geraijelita siap membantu kamu, Cukup dengan pesan disini maka barang akan sampe ke hadapan kamu..Gampangkan, Ayo pesan sekarang juga…
 

Katalog Sophie Martin Paris terbaru edisi Juni - Juli 2011 sudah terbit...!!!

Katalog Sophie Martin Paris terbaru edisi Juni - Juli 2011 sudah terbit...!!!

Dapatkan diskon langsung 30% dan bonus-bonus lainya dengan mendaftar sebagai Member Sophie Martin Paris.  

Cukup dengan Rp.50.000 untuk seumur hidup ,kamu akan mendapatkan ID card, Katalog dan starter kit untuk membimbing kamu memulai bisnis Sophie Paris. jangan khawatir, tidak ada target belanja dan kewajiban cari downline kok.

Ayo buruann..sebelum kehabisan, dan dapatkan Hadiah, Bonus dan banyak keuntungan lainnya menjadi member Sophie Martin Paris.


Tertarik mendaftar Member Sophie Martin Paris?  
Silahkan KLIK DISINI

Dapatkan Tas cantik Gratiss....dari Sophie Martin Paris bagi member baru dengan syarat* dan selama persediaan masih ada.
Semangat dan Sukses menjadi Member Sophie martin Paris...!!

10 komentar:

Dintri rb mengatakan...

tadi aku mw daftar,,oke klo byr 50.000 aku g pha2,,yg aku heran knp diwajibkan belanja minimal 150.000...dulu,,jadi sama uang penftrn jdi 200.000 donk...

one stop beauty mengatakan...

@Mba Dintri : uang pendaftaran cuma Rp 50.000 ,kalo ditambah belanja minimal Rp 150.000 dapat hadiah tas cantik, kalo ngga belanja juga nggak papa kok, cukup klik ikon "member Sophie" di sebelah kiri ini, isi biodata yang lengkap, trus kirim scan KTP,Halaman pertama buku tabungan dan bukti pembayaran pendaftaran (50.000 + ongkos kirim) , dan ID member,katalog dan sukses kit segera dikirim ke rumah mba. trima kasih

fitri mengatakan...

keuntungan jadi member shopie martin apa mbk ?

one stop beauty mengatakan...

@mba Fitri : keuntungan jadi member SOPHIE PARIS banyak banget mba, selain dapat diskon langsung 30 %, juga ada bonus dan hadiah-hadiah, untuk lengkapnya silahkan klik dilink ini ya http://www.geraijelita.com/2011/02/keuntungan-member-sophie-paris.html

imtraby mengatakan...

bagaimana cara mendaftar member sophie

imtraby mengatakan...

mbak, saya kan sudah mendaftar di maenber sophie, truz bagaimana dengan uang pendaftaran yang Rp 50rb.

one stop beauty mengatakan...

mba IMTRABY : klik ikon "member Sophie" di sebelah kiri ini, isi biodata yang lengkap, trus kirim scan KTP,Halaman pertama buku tabungan dan bukti pembayaran pendaftaran (50.000 + ongkos kirim) , dan ID member,katalog dan sukses kit segera dikirim ke rumah mba.

- uang pendaftaranya ditransfer ke no rekening GeraiJelita.
Bank BCA Norek, 6080352946 a.n. Nanang Hermawan.).
Bank Mandiri norek 1380006580695 a.n. Atinen Ningsih
trima kasih

niky..nie mengatakan...

mba..kl ud jd member,kl beli produk sophie pembelianny minimal brp produk?klo misalkan satu produk bisa mba?

one stop beauty mengatakan...

Mb Niky : Kalo sdh jadi member boleh beli brg berapa aja, 1 juga boleh. ga ada paksaan kok ^_^

lyna mengatakan...

mba aq dah 3bln lebih jd member trus ikutan program member baru, bulan 1 dg belanja min Rp 750.000,00
bulan 2....dan seterusny....q udah belanja lebih dr syarat itu tp kenapa q ga dapat hadiahnya pdhlq dah tanya k BC d kota q....tp jawabnya barang lom datang gmn dong mba..????

Poskan Komentar

Popular Posts

Slidershow